Bhabinkamtibmas Briptu Suhendar berikan “kemudahan” kepada warga dengan mengantar Ijin Keramaian

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari Jumat tanggal 20 september 2019 pukul 10.00 wita bertempat di dusun padang lemb.tokesan kec.sangalla selatan kab.tana toraja

Salah satu bentuk pelayanan prima dari personil Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla kepada warganya, Briptu Suhendar berikan pelayanan kepada warga binaannya mulai dari pengurusan Ijin keramaian hingga pengantaran surat ijin tersebut kerumah pemohon seusai di terbitkan oleh Sat Intelkam Polres Tator.

pelaksanaan Ritual adat pesta rambu solo di dusun Padang lemb.Tokesan yang akan berlangaung selama 4 hari mulai tanggal 23 s/d 26 september 2019.
Pengantaran Ijin keramaian tidak ada pungutan dalam bentuk apapun yang kami bebankan kepada pemohon atas pelayanan yang dilakukan.

Saat menyerahkan surat ijin keramaian kepada keluarga pemohon an. SALVINUS LITTA DATUAN dirumah duka, Briptu Suhendar juga menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Alm.Markus Lobo’ padauanan warga Binaan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kiranya selama proses ritual adat rambu solo berlangsung, diharapkan keluarga pelaksana acara untuk tidak menyiapkan lokasi atau pun memfasilitasi perjudian dalam bentuk apapun sebagaimana ketentuan yang tertuang dalam surat ijin keramaian.

Atas himbauan ini, Salvinus Litta Datuan berjanji akan laporkan ke aparat apabila ada oknum yang memanfaatkan giat pesta rambu solo untuk berjudi.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *