Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Laksanakan Cooling System Jelang Pilkada 2024

Published by Admin 1 on

Tana Toraja — Menjelang Pilkada serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti, Aiptu Oktovianus Linggi intensif melaksanakan giat cooling system dengan mengunjungi warga binaan di Lembang Ratte Talonge, Kecamatan Saluputti, Kabupaten Tana Toraja, Minggu (27/10/24).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Oktavianus Linggi memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusivitas wilayah dan menghindari hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran Pilkada. “Kami harap warga tidak melibatkan anak-anak dalam kegiatan politik, menghindari penyebaran berita bohong (hoaks), serta menjauhi ujaran kebencian yang dapat memicu konflik sosial,” ujar Aiptu Oktovianus.

Kapolsek Saluputti, AKP Agus Lallo, menegaskan bahwa upaya ini merupakan langkah antisipatif untuk menciptakan lingkungan yang aman selama pesta demokrasi. “Kami mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana yang kondusif. Hindari penyebaran hoaks, kampanye negatif, ujaran kebencian, dan provokasi yang dapat merusak persatuan serta mengganggu kelancaran Pilkada,” tambah Kapolsek.

kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. Dengan kerjasama yang baik, Pilkada 2024 dapat berlangsung aman dan lancar.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *