Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng Kunjungan di Kantor Lembang poton

Published by admin on

Polrestanatoraja – Kamis tanggal 25 Juli 2024 sekitar pukul 11.00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng Bripka Geny putra s melaksanakan giat sambang bertempat di Kantor Lembang poton kec. Bonggakaradeng Kab. Tana Toraja.

 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menemui aparat pemerintah Lemb. Poton kemudian melakukan diskusi singkat mengenai situasi kamtibmas serta hal-hal yang dapat dilakukan untuk pencegahan terjadinya bencana alam.

 

Pemerintah dalam giat tersebut menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas secara umum di wilayah Lemb. Poton masih tetap dalam keadaan aman kondusif namun mengajak warga dan semua pihak untuk selalu waspada dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

 

Bahwa kondisi cuaca saat ini dimana curah hujan relatif menurun, namum Bhabinkamtibmas tetap mengajak semua pihak untuk melakukan upaya pencegahan terjadinya bencana alam tanah longsor dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, tidak melakukan pembalakan liar, tidak membakar. Serta menjelang pemilukada agar tetap menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga situasi dan keamanan di wilayah masing masing.

 

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *