Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng peduli kepada warga lansia kurang mampu

Published by admin on

Polrestanatoraja – Selasa tanggal 23 Juni 2024, sekitar pukul 13.30 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng Brigpol MAHMUD TIKU KANAN membagikan sembako kepada beberapa warga binaan yg sedang sakit dan sd lansia di Dusun Kalimbua Lembang Rano tengah Kec. Rano Kab. Tana Toraja.

 

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas membrikan sedikit bantuan berupa sembako kepada sala satu warga binaan a .n UMBA, sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama, walau diliat dari nilai tidak seberapa namun hal tersebut dilakukan dgn niat tulus dan ihklas dalam berbagi, dmn sumber dana tersebut disisihkan dari dana/tunjangan selaku Bhabinkamtibmas. Setelah sembako tsb diserahkan, parah penerima menyampaikan ucapan trimakasih kepada pihak Polri dan Bhabinkamtibmas yg peduli kepada mereka yg sd tdk berdaya krn sudah lanjut usia dan sedang sakit.

 

Pada saat Bhabinkamtibmas selesai menyerahkan sedikit bantuan sembako tsb, Bhabinkamtibmas membrikan semangat dan motivasi hidup kepada para lansia tsb agar tetap semangat dalam menjalani hidup dan tetap berserah kepada Tuhan

 

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *