Kapolres Tana Toraja Lakukan Baksos Dan Bansos Sambut Hut Bhayangkara Ke 78

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 29 Juni 2024 pukul 09.00 Wita, Kapolsek Makale AKP YOHANIS SAMPE PALINOAN, S.Sos bersama Personil Polsek Makale Mendampingi KAPOLRES TANA TORAJA AKBP MALPA MALA COPPO, SH, SIK, MIK dalam rangka Baksos dan Bansos HUT Bhayangkara ke 78 yang bertempat di SDN 6 Sarira Kel. Sarira Kec. Makale Utara Kab. Tana Toraja.

Dalam Giat tersebut hadir pula :
1. PJU Polres Tana Toraja
2. Lurah Sarira, Thomas Kala’padang
3. Kepala sekolah SDN 6 Sarira, YS Tadedang serta para guru dan staf
4. Tokoh masyarakat, Marten Ara’
5. Masyarakat Kel. Sarira sekitar 50 Orang
7. Ketua PKK Lingk. Limbu, Ibu Yacoba Pabendon

Giat sebagaimana dimaksud dilakukan pemberian paket bansos kepada warga yang terdaftar dalam kategori keluarga kurang mampu berupa Beras, Mie Instan, Kopi, Gula pasir dan teh.

Selanjutnya dilakukan pengecekan dan peresmian pembangunan Toilet SDN 6 serta pembuatan bantuan air berupa sumur bor dimana secara keseluruhan berfungsi dengan baik dan lancar.

Pembangunan toilet dan sumur bor merupakan sumbangsi dari polres tana toraja yang pada hakekatnya untuk membantu aktifitas belajar mengajar bagi para siswa siswi serta guru guru di SDN 6 Sarira.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat kel. Sarira dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada jajaran polres tana toraja.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *