Peduli Kasih Polsek Mengkendek Menjelang Hut Bhayangkara Ke 78

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Rabu tanggal 26 Juni 2024 pukul 08.30 Wita personil Polsek Mengkendek dengan dipimpin langsung Kapolsek Mengkendek IPTU ANDARIAS TONAPA, SH melaksanakan giat peduli kasih dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke 78 pada tanggal 01 Juli 2024.

Bahwa giat peduli kasih tersebut dilaksanakan dengan memberikan bantuan kepada salah satu warga pengidap disabilitas yang tinggal di dusun parigi Lemb. Gasing Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja.

Per. Tia sejak lahir mengalami Tuna Rungu dan Tuna Wicara, mempunyai seorang anak bernama Lel. Alan, dan mereka menumpang tinggal di rumah salah satu keluarganya.
Per. Tia juga menghidupi diri dan anaknya dari belas kasihan keluarga dan kerabatnya, karena suaminya sejak dari awal sudah meninggalkan mereka.

Adapun dalam giat tersebut bapak Kapolsek Mengkendek menyerahkan langsung bantuan sandang dan pangan serta membrikan dukungan moril agar warga tersebut tetap semangat menjalani kehidupan dan percaya bahwa polri selalu hadir buat seluruh masyarakat.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *