Bhabinkamtibmas Melayat dirumah Duka Warga Binaan di Lingkungan Parampo

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Selasa tanggal 25 juni 2024, sekitar pukul 12.30 Wita, Parampo  Kel. Lemo Kec. Makale utara  Kab. Tana Toraja,  Bhabinkamtibmas Polsek Makale  BRIPKA AHMAD FIRMANSYAH bersama Babinsa Makale Utara Praka Sabinus Hamagi melayat dirumah warga Binaan Almarhumah Martha Sennong dan Almarhum Linggi Timbang Allo

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa laksanakan pengaturan arus lalulintas dalam rangkaian giat Ma pasonglo pesta kematian tersebut.

Di sela sela rangkaian giat pesta rambu Solo tersebut, Agen pemulihan Intervensi berbasis Masyarakat Kel. Lemo menyempatkan diri memperkenalkan diri dan menyampaikan pesan himbauan kepada warga masyarakat Kel. Lemo dengan terbentuk nya Intervensi Berbasis Masyarakat ini merupakan rehabilitasi bagi penyalah gunaan narkoba skala Ringan yang dirancang dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat , melalui agen pemulihan dengan memanfaatkan fasilitas dan potensi masyarakat sesuai kearifan lokal.

Tak lupa bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada keluarga untuk selalu menyampaikan hal hal sekecil mungkin kepada bhabinkamtibmas apa bila ada informasi yang menonjol.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *