Bhabinkamtibmas polsek Makale pendampingan pencegahan stunting

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Rabu tanggal 19 juni 2024, sekitar pukul 09.00 Wita, Posyandu Lion Lingk. Lion Kel. Lion Tondok Iring Kec. Makale Utara Kab. Tana Toraja,  Bhabinkamtibmas polsek makale Bripka Ahmad Firmansyah bersama Babinsa Makale Utara Sertu Deny melakasanakan pendampingan  dan membantu giat pencegahan dan penurunan kasus stunting di wilayah binaan dengan Kec.Makale Utara Kab. Tana Toraja.

Adapun jumlah belita yang cegah stunting 25 orang sesuai data Kader Posyandu dan hadir 23 orang dan kurang 2 orang di psoyandu dirumah masing masing.

Dalam giat tersebut, tim dan kader posyandu Lion meminta kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendampingi mereka menuju kerumah warga yang tidak menghadiri giat posyandu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga yang tidak datang posyandu untuk mengikuti posyandu belita sesuai jadwal yang telah ditentukan.

adapun tujuan giat tersebut untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah. personel Bhabinkamtibmas polsek makale terjun langsung ke wilayah-wilayah binaan untuk turut serta memantau, memonitoring serta mendampingi bidan desa serta kader posyandu untuk memeriksa kesehatan bayi dan balita dalam rangka pencegahan serta penurunan kasus stunting di kab. Tana Toraja

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *