Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Menghadiri kegiatan Posyandu Balita

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 10 Juni 2024 pukul 08.30 Wita Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Brigpol Silvester S. Mangguali, SH menghadiri kegiatan Posyandu Balita rutin di wilayah Binaan tepatnya di RT. Boyo,Dusun Boyo,Lembang Ke’pe’ Tinoring, Kecamatan Mengkendek,Kab.Tana Toraja.

Dalam kegiatan Posyandu yang dilaksanakan dihadiri oleh Ibu Wakil Ketua TP- PKK Kabupaten Tana Toraja Dr. Erni Yetti Riman, SKM., M.Kes bersama Rombongan, pihak Dinas Kesehatan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Ge’tengan,Babinsa,Bidan Desa,para kader posyandu Lembang Ke’pe’ Tinoring,Kepala Lembang Ke’pe’ Tinoring bersama aparat dan orang tua para balita dan anak balita berjumlah 45 orang.
Giat tersebut adalah giat rutin setiap bulan di Lembang dan posyandu dan pada kesempatan tersebut Ibu Wakil ketua TP-PKK mengagendakan untuk hadir mengecek kegiatan tersebut dan memberikan penyuluhan kesehatan kepada ibu-ibu dan mengecek tingkat kesehatan para ibu-ibu dan anak balita yang hadir dan juga mengecek orang tua Bayi yang belum memiliki jamban dan terdata masih ada 9 Kepala Keluarga yang belum memiliki jamban yang layak dan akan dilakukan peninjauan terhadap identitas yang terdata dan akan dicarikan solusi guna meningkatkan taraf kesehatan warga dan mencegah stuntet/stinting diwilayah Lembang Ke’pe’ Tinoring.
Warga sangat senang dan bersemangat dengan hadirnya anggota polri dalam kegiatan kemasyarakatan tersebut dan menyampaikan terima kasih.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *