Bhabinkamtibmas Sambang pada Kantor Lembang Lipungan Tanete guna menjalin tali silahturahmi

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Selasa tanggal 26 Maret 2024 sekitar pukul 10.00 Wita, bertempat di kantor Lembang Lipungan Tanete Kec. Kurra, Kab. Tana Toraja.

Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Aipda Tommy Sanjaya bersama Bhabinsa 1414-09 Saluputti Serma Sahrul laksanakan giat Sambang pada Kantor Lembang Lipungan Tanete guna menjalin tali silahturahmi serta memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dengan Aparat Lembang dan para Kepala Dusun.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada terhadap kejahatan seperti pencurian terutama pencurian pada kios-kios yang ditinggal pemiliknya yang biasa dilakukan oleh para pelaku baik pada malam hari maupun siang hari.

Tak lupa Bhabinkamtibmas mengajak semua elemen masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam baik berupa Tanah longsor, banjir maupun pohon tumbang yang diakibatkan oleh intensitas curah hujan yang tinggi.
Bilamana terjadi gangguan Kamtibmas di kewilayahan agar sesegera mungkin untuk melaporkan ke Polsek Saluputti atau langsung menghubungi bhabinkamtibmas.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *