Personil Polsek Saluputti Gelar kegiatan Jumat curhat

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 22 September 2023, sekitar Pukul 09.30 Wita,Plh Kapolsek Saluputti IPTU TRIO BINTANG bersama Personil Polsek Saluputti Aipda Soeharto Mangalik, Bripka Petrus Robong, Bripka Marthen Bulawan dan Briptu Try Risky melaksanakan Jumat curhat bertempat di Kel.Rembon, Kec.Rembon, Kab.Tana Toraja.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Saluputti menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas yakni :

– Menyampaikan kepada masyarakat tentang Program Kapolri yakni Jumat Curhat dan Minggu Kasih sebagai bentuk pelayanan Kamtibmas kepada Masyarakat agar dapat lebih dekat dan menyatu terhadap masyarakat.

– Menyampaikan kepada masyarakat apabila ada saran dan Kritik atau keluhan masalah Kamtibmas agar dilaporkan kepada kami pihak Kepolisian khususnya yang ada di Polsek Saluputti dan atau bisa menghubungi Call Center 110 jika ada kejadian yang menonjol yang membutuhkan kehadiran aparat Keamanan / Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya.

– Menyampaikan kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba, tawuran antar kelompok/kampung dan pergaulan bebas.

– Menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melakukan penjemputan Jenasah untuk dapat menghargai pengguna jalan lainnya, dan menghimbau untuk tidak menggunakan knalpot Racing/brong.

– Menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak melakukan Judi dalam bentuk apapun.

– Memberikan informasi yang lagi Viral di Masyarakat mengenai modus – modus penipuan yang sering terjadi dan dihimbau untuk tidak mudah percaya akan berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya

Masyarakat mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Saluputti atas dedikasi yang telah diberikan kepada masyarakat selama ini.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *