BHABINKAMTIBMAS POLSEK MAKALE MELAKuKAN JUMAT CURHAT

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jum’at tanggal 31 September 2023 pukul 13.47 Wita Bhabinkamtibmas Polsek Makale Aipda Syaharuddin Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Sekaligus dirangkaikan dengan Pengajian bertempat di rumah Alm. Salea Rante RT Palu Lingkungan Rante Tarongko Kelurahan Tarongko Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Syaharuddin berkesempatan manyampaikan pesan Kamtibmas yang berkaitan dengan Pemilu agar Tidak terprovokasi dengan issu2 yang berkembang baik di Medsos maupun di Masyarakat dan Pemilu bukan ajang persaingan tapi merupakan bentuk Demokrasi yang mesti dijadikan ajang persatuan dan kesatuan sehingga Pilihan boleh berbeda tapi Silaturahmi tetap dijaga, dan Bhabinkamtibmas mengingatkan agar setiap persoalan agar sedini mungkin diselesaikan secara kekeluargaan dan bila memerlukan bantuan maka segera menghubungi Bhabinkamtibmas Aipda Syaharuddin.

Kemudian Masyarakat merespon baik giat Jumat Curhat ini dan dari pertemuan tersebut Masyarakat mengharap kehadiran Kepolisian (Bhabinkamtibmas) dalam setiap kegiatan-kegiatan mereka baik itu yg berkaitan dengan Rambu solo maupun kegiatan Rambu tuka.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *