Bhabinkamtibmas Aiptu Yacobus Sitilan Memberikan Materi Kepada Siswa Baru Madrasah Aliyah Negeri Tana Toraja

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Rabu Tanggal 12 Juli 2023 Pukul 10.15 Wita, Bertempat di Sekolah Madrasah Aliyah Tana Torja Jl.Tritura Kel.Kampen Kec.Makale Ps.Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Yacobus Sitilan dan Ps. Kanit Binpolmas Aipda Ferdinand Beserta Staff Binmas Memberikan Materi Kepada Peserta Didik Baru Dalam Rangka Masa Ta’aruf (Pengenalan Lingkungan Sekolah) Yang di ikuti Sebanyak 71 Orang Peserta Didik.

Dalam Kegiatan Tersebut Ps.Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Yacobus Sitilan Memberikan Materi Kepada Peserta Didik Berkaitan Tentang 4 Pilar dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara (Kesadaran Berbangsa dan Bernegara ).

Dan Tak lupa juga Ps.Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Yacobus Sitilan Menyampaikan Kepada Guru Untuk Terus Memantau dan Mengawasi Jalannya Masa Ta’aruf (Pengenalan Lingkungan Sekolah) Agar Tidak terjadi Tindak Kekerasan Fisik dari Senior Ke juniornya dan Memberikan Materi Pembinaan Yang Lebih Positif dan Mendidik.

Kepala Madrasah Aliyah Tana Toraja Rosmawati,S.Ag., M.Pd.I Mengucapkan Terimah Kasih Kepada Pihak Kepolisian Khususnya Polres Tana Toraja Semoga Kegiatan ini Tidak sampai di sini saja dan tetap berkesinambungan Sehingga dapat membuat Siswa kami dapat memperoleh pengetahuan yang baik.

Categories: SAT BINMAS

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *