Patroli Wilayah Pos Covid 19 Di Akses Masuk Perbatasan Kecamatan Rembon

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari Senin tanggal 11 Mei 2020 Kapolsek Saluputti AKP MARTINUS PARARUK melaksanakan Patroli sekaligus berkordinasi terhadap personil yang melaksanakan tugas di Pos Siaga penaggulangan Covid-19 di Pintu masuk perbatasan Kecamatab Rembon Kab. Tana Toraja.

Kapolsek menyampaikan kepada personil agar tetap semangat melaksanakan tugas dan paling utama menjaga kesehatan dengan memperhatikan keselamatan protokoler penanggulangan Virus Covid-19.

Senantiasa berkoordinasi dengan petugas Posko Siaga Covid-19 dalam mencegah penyebaran Virus. Senantiasa aktif dalam mengidentifikasi orang/masyarakat yang masuk ke wilayah Kecamatan Rembon dengan tetap memperhatikan himbauan pemerintah dengan melapprkan diri ke petugas posko siaga yang ada di tingkat Lembang alamat tempat tinggalnya.

Kegiatan yang dilakukan diposko selain mendata masyarakat yang akan masuk juga menyemprotkan Desinfektan sebagai salah satu langkah mencegah penyebaran Virus Covid19 terhadap kendaraan yang melintas masuk ke wilayah Kecamatan rembon, Tana toraja.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *